Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Putus cinta ? buat apa ? ♥

Artikel Tips putus cinta ini akan membantu kamu dalam mengatasi putus cinta yang sedang menyiksa di hatimu.Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? pasti kamu akan menyadari hal itu paa saat kamu telah putus cinta dari si dia .

Jatuh cinta memang terjadi karena  satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya :  selingkuh, nggak cocok,bohong, Salah paham dsb.Lalu jika itu terjadi…hanya ada 2 pilihan untuk mu.

1. Apakah kamu tetap akan merenung dan menyesalinya. Ataukah
2. berusaha mengatasi putus cinta tersebut agar kamu tiak selalu bersedih karena kehilangannya.

   jika kamu memilih pilihan pertama , maka pada saat putus cinta maka kamu lah yang banyak di rugikan sebabnya kamu akan terus berlarut dalam kesdihan yang tiada akhirnya yang dapat menggangu aktifitas mu, kebahagiaanmu ,dan bahkan mungkin dapat menyababkan kamu down . pada saat putus cinta kamu boleh lah untuk sedih , tapi hanya untuk sesaat saja, bukan untuk berlarut larut. buat apa, kamu menangisi semua yang sudah berlalu, itu takkan kembali lagi, lagian pula belum tentu mantan mu itu memikirkan kesedihan ini. yang pasti kamu ngga mau kan selalu terlarut dalam kesedihan mu, karena kamu hidup itu bukan untuk bersedih karena cinta. masih banyak hal yang lebih baik di bandingkan harus bersedih hanya karena cinta.so, sebaik nya kamu lebih memilih pilihan yang ke-2 .

Jika kamu memilih pilihan yang kedua berikut tipsnya, inilah yang harus kamu lakukan :
#Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu. karena hal itu akan selalu mengingatkan mu padanya.kalo kamu sayang ngebuangnya yasudah kamu kasihkan ke saudara atau teman dekat mu saja
#hafus semua message yang bersifat romantis dari dia, karena itu hanya membuat mu sedih karena kamu tiak mendapakan sms romantis seperti itu lagi.
 # carilah kesibukan yang membuat anda memiliki banyak aktifitas sehingga kamu menjadi sibuk memikirkan aktifitasmu itu,sehingga kamu pun lupa untuk memikirkan mantanmu itu. dan jangan biarkanlah kamu melamun dan bengong ngga jelas untuk mengingat mantan mu , nanti yang ada kamu malah terlarut dalam kesdihan terus .
#buatlah hari hari mu selalu di penuhi dengan kesenangan sehingga kesedihanmu kalah untuk menguasaimu. misalnya: jalan jalan dengan teman, bercanda tertawa bareng sesuka hati dengan temanmu , atau menghabiskan waktu bersama orang orang terdekatmu seperti, keluarga, sahabat, teman dsb.
   
nahhh...  jika  kamu belum juga mengatasi putus cinta mu .yang terakhir adalah kamu harus move on or open heart , yaitu kamu harus membuka hati mu untuk orang lain yang mungkin lebih menyayangi mu di bandingkan dengan mantanmu, dengan begitu kamu akan memiliki pasangan baru lagi yang bisa membuat mu nyaman dengannya sehingga kamu dengan mudah dapat melupakan mantan mu itu. kamu jangan takut kalo kehabisan orang yang menyayangimu, di dunia ini buakn cuma ada dia masi banyak di luar sana yang bisa enyayangi mu dengan tulus. masa sih ngga ada yang bisa buat kamu utuk mebuka hati mu pasti ada laaaahhh...

#lalu,Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba memikirkan dia. kamu alihkan saja pikiran kamu untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia , dengan begitu kamu akan merasa ilfeel dan males untuk memikirkannya.
    Jika kamu Pria baca nasihat cinta kepada lelaki pecundang berikut (hati-hati)

Jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta ini. Dan semoga tips ini dapat membuat mu berhenti dari kesedihan mu dan dapat melupakan dia yang telah membuat mu bersedih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar