Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

TIPS Pacar tetap dekat dengan pasangannya

buat yang punya pacar gue punya beberapa tips nih , buat pacar kamu agar selalu dekat dengan mu :)
berikut ini tips yang pernah saya baca dari salah satu buku : 
 
oleh Citra Sumarni Al-Faldiyansyah pada 18 Desember 2011 pukul 22:24
 1. Menjadi diri sendiri
Karena tahu seorang cewek pernah menjadi seorang idola cowokmu, kamu lantas meniru gaya dan penampilan cewek yang disukai cowok itu , bahkan cara ngomongnya atau cara penampilannya dsb.pura pura menjadi orang lain adalah salah besar :D . itu justru mengurangi respect nya ke kamu . dan hubungan kamu mungkin bisa memburuk karena kamu tak mungkin bersikap pura pura terus selama menjalin asmara . aslinya pribadi kamu akan terlihat yang sebenernya . jadilah kamu yang apa adanya . yang harus kamu lakukan adalah meredam atau mengurangi sifat burukmu.

2. Biarkan dia merasa bersaing
Cowok ngga perlu respect dengan apa yang perlu didapatnya dengan mudah . biarkan dia tahu bahwa bukan dia yang suka sama kamu . kalo perlu sebut beberapa cowok lain yang pernah dan masih berusaha mendapatkan mu. Naluri bersaingnya akan bangkit . dan kamu akan lebih banyak mendapatkan perlakuan yang istimewa dengan nya. (so sweeet daah )

3. Belajar dari merpati (ini salah satu nasehat dari ibu gue )
Burung yang terlihat jinak ini selalu kabur kalau kamu ingin menyentuhnya. Mestinya begitu pula dengan kamu kepada cowok kamu . jangan gampang memberikan ciuman atau bahkan tubuh kamu . yang belakangan hanya boleh diberikan setelah menikah . dia akan merasa bahwa kamu adalah cewe yang “punya nilai” dan pantas jadi pendampingnya .tidak memberikannya kesempatan sama sekali untuk membelai atau mencium kening mu juga salah. Tapi untuk yang dua ini boleh lah . Dan tetapi yang selain ituh harus kalian berikan hanya pada momen istimewa.

4. Jangan umbar isi hati mu (ini salah satu kata ibu guru sama ibu gue juga )
Tutup sebagian cerita kamu kepadanya. Semakin sedikit dia tahu tentang kamu maka dia akan semakin penasaran ke kamu. Biarkan dia penasaran dan menggali lebih dalam. Tapi jangan terlalu cerita banyak. Semakin pintar kamu buat dia penasaran maka semakin bersemangat kamu memiliki hati nya .

So buat temen temen gue yang punya pacar jaga pacarnya baik baik yaaah…jangan sampai kalian keilangan orang yang kalian cintai. Oh iya “berpacaranlah yang layak dan sewajarnya yaaa” jangan sampai kalian terjerumus dan menumbuhkan penyesalan . long last buat kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar