Pages

Minggu, 05 Februari 2012

surat untuk ibu

surat cita untuk mama :)

oleh Citra Sumarni Al-Faldiyansyah pada 4 September 2011 pukul 22:22
Surat untuk mu ibu tersayang

Bismillahirrohmanirrohim ... :)

Ibu….
Melalui sehelai kertas ini ku memohon maaf mu..
Atas segala dosa yang telah ku lakukan padamu
Atas segala ucapan hina yang pernah aku ucapkan kpada mu
Maafkan aku ibuu..

Ibuu …
Melalui sehelai kertas putih ini..aku ucapkan terimakasih
Terimakasihku dari lubuk hatiku yang paling dalam ..
Atas segala senyum mu yang telah engkau berikan
Atas segala keikhlasan mu dalam menjagaku..
Atas segala jasa mu yang tidak dapat terbalaskan olehku..

Ibuu..
Sunguuh ku tiada guna tanpa hadir mu
Sungguh ku tak bernyawa tanpa hidup mu..

Sesungguhnya …
Kehidupanku tergantung pada ridho mu
Kematian ku pada maaf dan keikhlasan mu
Dan kebahagiaanku terikat pada restu mu..

Ibuu.. engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku..
Disepanjang nafasku hanyalah engkau ibu..

Engkau lah wanita yang paling mulia …
Sesungguhnya Ridho Allah bergantung pada Ridhomu
Dan surga Allah berada di telapak kaki mu..

Disetiap aku berdoa..
Aku selalu meminta agar Allah selalu menjaga mu..
Aku memohon kepada nya agar ia tidak mengambilmu dari hidupku..
Meskipun nanti ia akan mengambil mu..
Aku selalu memohon kpadanya untuk mengambil nyawa aku terlebih dulu..
Karena aku tak sanggup disini tanpa mu ibuu…

Mungkin sampaikapan pun aku tidak bisa membalas jasa mu…
Namun aku akan selalu berusaha untuk membuat mu tersenyum…
Karena kebahagian mu adalah kebahagiaan ku..
Dan jika aku pergi …
Aku tidak akan tenang dalam kepergianku sebelum engkau memaafkan ku..

Maka aku mohon maafkanlah citaa ..


Surat untuk mama tercinta

Created by : Cita(Citra sumarni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar