Pages

Kamis, 08 Maret 2012

TIPS PACARAN JARAK JAUH BIAR AWET :)

Pacaran jarak jauh atau lebih populernya dengan sebutan Long distance relationship yaitu pacaran yang dipisahkan oleh jarak yang jauh dan masing-masing berada di tempat yang berbeda jauh. Menurut sebagian orang, pacaran jarak jauh ini dianggap menyenangkan. Karena menurut mereka, banyak rasa yang di hasilkan. Mulai dari kangen yang mendalam, pengen cepat ketemuan atau bertambahnya rasa sayang.
Namun tidak sedikit pula yang menganggap pacaran jarak jauh merupakan momok yang mengerikan. Bagi orang yang takut untuk menjalin pacaran jarak jauh, biasanya tidak mampu untuk memberikan lebih maupun mengatasi apa yang menjadi ketakutan kita. Mungkin kita sudah berpikir akan terjadi hal yang buruk dengan pasangan kita apabila jauh dari kita. Dan berikut ini merupakan Tips Menjaga Pacaran Jarak Jauh Untuk Pasangan yang sebaiknya di terapkan.
Extra Komunikasi yang baik
Komunikasi yang baik dan rutin akan membawa hubungan baik dan awet serta langgeng, karena dengan sering kontak dan komunikasi ke sang cewek kita akan selalu merasa dekat. pada zaman ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook, Twitter , Yahoo Messenger maupun Skype
Saling Jujur
Jujurlah pada kekasih anda apapun yang anda lakukan disaat tidak bersama dengan kekasih anda, jangan pernah anda berbohong, karena berbohong sagat tidak disenangi orang banyak apalagi yang dibohongi oleh pasangan anda sendiri.
Extra saling percaya
Yang satu ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh, karena tanpa adanya rasa saling percaya antara dua insan yang jau akan membuat hubungan itu tidak akan bertahan lama. Namun kita juga jangan pernah mengkhianati kepercayaan yang diberikan pasangan ke kita.
Saling Terbuka
Terbukalah kepada kekasih anda dan jangan ada yang disembunyikan, karena dengan terbuka akan membuat hubungan anda dengan sang kekasih serasa tidak ada tembok penghalang.
Extra sabar
Kita harus memberikan kesabaran yang lebih. Karena dengan kesabaran yang lebih, kita dapat menahan rasa kangen yang amat sangat sekita kita mengingatnya.
Cemburu Buta
Hindari yang satu ini jika anda ingin hubungan anda langgeng dan awet, karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang. Namun tidak ada salahnya kita cemburu apabila pasangan kita sudah mulai aneh dari biasanya.
Membuat peraturan
Untuk menghindari kesalahpahaman, kalian berdua harus membuat peraturan. Sebagai contoh, berapa lama Anda harus memiliki pertemuan, Anda tetap berhubungan satu sama lain setiap hari, atau untuk bertemu pada hari khusus dll
Trust dan Pasien
Ketika Anda berdua telah membuat komitmen untuk menjadi jarak jauh. Jadi kepercayaan sangat penting. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, Anda tidak boleh mencobanya. Karena Anda harus lelah dan bosan dengan keraguan dan untruthfulness karena Anda tidak bisa menonton luar dirinya. Jika Anda memiliki masalah, biarkan Anda berbagi untuk menemukan solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar